Naif - Sedih Hutanku

Penyanyi : Naif
Album : Bonbinben Di Rimba Hijau Kemilau (2008)
Judul Lagu : Sedih Hutanku



Di sini pohon hangus legam menghitam
Tupai menangis hilang tempat tinggal
Pelatuk terpekur musnah tempat bernaung

Di sini sungai kering kerontang
Ikan tiada entah pergi kemana
Udang menghilang tak satupun tersisa

Di sini rumput-rumput meringkuk layu
Di sini bunga hutan tersedu sendu
Mengapa jadi begini
Mengapa jadi begini

Pohon hangus sungai kering
Rumput meringkuk bunga tersedu
Oh…aku tak tahu
Aa…aku tak tahu

Di sini sungai kering kerontang
Ikan tiada entah pergi kemana
Udang menghilang tak satupun tersisa

Di sini rumput-rumput meringkuk layu
Di sini bunga hutan tersedu sendu
Mengapa jadi begini
Mengapa jadi begini

Pohon hangus sungai kering
Rumput meringkuk bunga tersedu
Oh…aku tak tahu
Oh…aku tak tahu
Oh…aku tak tahu
Aa…aku tak tahu

Related Posts:

0 Response to "Naif - Sedih Hutanku"

Posting Komentar