Omelette - Terlalu Cepat

Penyanyi : Omelette
Album : Persahabatan (2003)
Judul lagu : Terlalu Cepat



Jangan terlalu cepat
Kau ingin segalanya dari diriku kini
Jangan terburu-buru
Aku pun masih ragu kan dirimu kini

Begitu banyak perhatianmu
Yang tlah kau berikan

Terlalu yakin dirimu
Belum pasti cintaku kan ku berikan pada dirimu
Walau hanya sekejap

Mungkin kau pun mengerti
Aku muak dengan sikapmu slama ini

Begitu banyak perhatianmu
Yang tlah kau berikan

Terlalu yakin dirimu
Belum pasti cintaku kan ku berikan pada dirimu
Yang slalu memaksa aku untuk coba
Mencintaimu walau hanya sekejap saja

Terlalu yakin dirimu
Belum pasti cintaku kan ku berikan pada dirimu
Yang slalu memaksa aku untuk coba
Mencintaimu walau hanya sekejap saja

Saja...........
Saja..........
Saja..........

Terlalu yakin dirimu
Belum pasti cintaku kan ku berikan pada dirimu
Yang slalu memaksa aku untuk coba
Mencintaimu walau hanya sekejap saja

Terlalu yakin dirimu
Belum pasti cintaku kan ku berikan pada dirimu
Yang slalu memaksa aku untuk coba
Mencintaimu walau hanya sekejap saja

Sekejap saja

Related Posts:

0 Response to "Omelette - Terlalu Cepat"

Posting Komentar